Sabtu, 07 Agustus 2010

Honda PCX Dilepas Rp 32 Juta

SEGMEN premium sepeda motor tanah air kedatangan pendatang baru dari Astra Honda Motor (AHM). Dilepas seharga Rp 32 juta, Honda PCX siap meramaikan segmen premium di Indonesia.

Meskipun berada dikelas atas dan dengan rentang harga yang tinggi, namun AHM sepertinya cukup percaya diri untuk menempatkan PCX sebagai tren skutik premium di Indonesia.
"Kami ingin Honda PCX menjadi pemimpin tren skutik premium di Indonesia," tegas Presiden Direktur PT AHM Yusuke Hori, saat peluncuran Honda PCX di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (16/6)
Honda PCX dilengkapi dengan teknologi tinggi yang diklaim belum pernah ada di skutik lain di Indonesia yaitu idling stop system. Teknologi ini akan mematikan mesin secara sementara ketika skutik berhenti sementara.
Bermesin 125 cc PGM-Fi yang dilengkapi juga dengan liquid cooler, membuat PCX ramah lingkungan, irit bahan bakar. Selain itu, sistem pengeremannya pun sudah menganut teknologi combi brake hidroulis dengan 3 kaliper.
Honda PCX juga dilengkapi dengan alarm anti maling yang memiliki kecerdasan dalam mendeteksi getaran dan gerakan, dengan remote control selayaknya sebuah mobil. Begitu juga dengan tangki BBM di tengah, sehingga tidak perlu turun dari motor untuk mengisi bbm.
Terakhir, anda tidak perlu khawatir bila harus membawa barang bawaan, karena ruang bagasinya dengan kapasitas 32 liter, tentunya lebih dari cukup, bahkan untuk menyimpan helm full face sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar