Selasa, 24 Agustus 2010

Honda New Mega Pro 2010 , Makin Keren

Duta Motor-Honda Mega Pro Terbaru. Pabrikan motor Honda asal jepang ternyata diam-diam telah mengeluarkan Mega Pro versi terbaru yakni Honda New Mega Pro. Dengan design yang lebih Gagah membuat Mega Pro terbaru ini cepat diminati oleh pecinta moge (motor gede). Walaupun pihak honda belum resmi mengumumkan harga honda new mega pro, ada saja kolektor motor baru langsung memesannya. Seperti apa sih spesifikasi honda new mega pro ini ? kok kelihatannya sangat dinanti-nantikan oleh penggemar motor honda Indonesia.
Harga dan Spesifikasi Honda New Mega Pro, desain mega pro terbaruLihat foto/gambar Honda New Mega Pro diatas, gimana menurut Anda ? gagah bukan, bayangkan saja kalau Anda duduk di joknya pasti Anda akan terlihat lebih gagah dari biasanyamenari

Apalagi tampilan dari lampu bagian muka (depan) New Mega Pro ini di pasangi clear lens, cowl, multirelfector juga visor yang sopistikate, sehingga membuat body motor honda mega pro terbaru ini terlihat mewah. Trend mono shock yang digandrungi oleh remaja jaman sekarang juga telah dimiliki oleh Honda mega pro terbaru ini, sehingga Honda New Mega Pro kali ini juga cocok untuk anak muda yang lebih stylist.
harga dan gambar honda mega pro terbaru, berapa harga Honda New Megapro ? dan kelebihan mega proKali ini pabrikan honda selain mengusung desian motor yang mewah, gagah dan juga stylist. Honda New Mega Pro didesain dengan lebih mementingkan kenyamanan dan keselamatan, ini dibuktikan dengan desain ergonomis untuk posisi stang yang dirancah akan menciptakan kenyamaan tersendiri bagi pengemudi dan mengurangi kelelahan saat perjalanan jauh.

Spesifikasi Motor Honda Mega Pro Terbaru

harga terbaru new megapro, kapasitas mesin dan kapasitas tangki new honda mega pro, penjualan honda new mega pro
Walaupun masih dalam masa promo, dengar-dengar para dealer honda telah mematok harga Rp 18,3 juta, untuk model dan tipe spoke wheel dengan pilihan 7 warna, dan harga Rp 19.5 juta untuk model dan tipe casting wheel. Dengan dua tipe yang ditawarkan oleh Honda New Mega Pro ini anda bisa memilih mana yang cocok untuk selera Anda, tentunya cocok juga dengan kantong Anda siul. peace



Tidak ada komentar:

Posting Komentar