Minggu, 26 Februari 2012

Motor Honda Terbaru 2012 Di Indonesia

Motor Honda Terbaru 2012 Di Indonesia - Informasi dan berita otomotif ini buat Anda yang ingin tahu seperti apakah motor keluaran terbaru Honda di Indonesia 2012. Jika Anda pencinta otomotif Honda, Anda harus tahu info terbaru motor terbaru honda tahun 2012. Rencananya produsen Honda akan menyiapkan 7 motor baru nya dan siap bersaing dengan produsen motor lainnya seperti langsung saja simak informasi berikut ini dan juga berita otomotif lainnya seperti Motor Yamaha terbaru 2012 atau Mobil Terbaru Honda CR-V 2012   :)

Untuk menghadapi tahun 2012, mungkin Anda sudah punya beberapa rencana dan keinginan yang harus bisa Anda wujudkan misalnya ingin memiliki Motor Honda Terbaru. Untuk itu Anda harus tahu dulu informasi mengenai motor honda terbaru 2012. pabrikan motor Honda di Indonesia mengaku telah siap menggempur dan bersaing di pasar motor Indonesia dengan meluncurkan 7 motor honda barunya, salah satu nya adalah model motor sport. 
 
Gambar Motor Terbaru 2012
Motor Honda CBR Fireblade 2012

Honda Fireblade 2012 (Motorcyclenews/Sandy Mahaputra)

Motor Honda Terbaru 2012

Casey Stoner Testing Prototipe Motor Honda 2012 Di Sirkuit Jerez (Photo by : www.Motogp.com)


Dari sumber yang terpercaya dari AHM telah mengatakan kalau motor sport Honda tampaknya akan ikut meramaikan pasar motor sport yang ada di Indonesia untuk tahun 2012, Hal ini untuk melengkapi varian jenis motor sport produksi Honda yang sudah sebelumnya yaitu Honda CBR250R serta motor Honda CBR150R.
Mau cari motor Honda dengan harga murah? coba baca Motor Honda Keluaran Terbaru 2012 Harga Murah 

"Untuk tahun 2012 sudah ada rencana 7 motor yang akan kita luncurkan. Salah satunya motor sport," demikian kata sumber terpercaya serta bersumber dari salah satu situs berita Indonesia yang mengupasa masalah otomotif.

Sumber terpercaya tersebut juga menguatarakn kalau dari semua jenis motor honda yang akan diboyong untuk memuaskan konsumen motor honda di Indoensia, Pihak Honda juga akan melengkapi dengan menggunakan sistem asupan bensin injeksi yang sudah terkenal sangat irit. Berita mengenai sistem juga sudah diaplikasikan lewat motor Honda Spavy Helm-In, Supar X125 Helm-In injeksi, serta beberapa model motor honda yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar