Sabtu, 18 September 2010

AHM Tambah Varian Honda Vario

JAKARTA-Keberadaan Honda Vario Techno CBS telah terbukti memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan skutik Honda. Untuk meningkatkan penjualan sekaligus memberikan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan skutik baru yaitu Honda Vario Techno.


Direktur Marketing PT AHM Julius Aslan mengungkapkan salah satu alasan konsumen membeli Vario Techno CBS adalah karena desain bodynya yang sangat menarik. Melihat hal ini, perusahaan memutuskan untuk memberikan apresiasi terhadap model tersebut dengan merilis varian baru yaitu Vario Techno dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

“Kami memberikan tambahan pilihan ke konsumen dengan menghadirkan Vario Techno yang mengaplikasikan desain bodi Vario Techno CBS namun dengan standar sistem pengereman pada rem belakang, sama dengan skutik Honda yang lain. Konsumen akan mendapatkan pilihan skutik baru dengan harga lebih terjangkau,” ujarnya.

Honda Vario Techno baru ini akan dipasarkan dengan harga Rp14.800.000 (on the road DKI Jakarta). Varian baru ini akan memiliki empat pilihan warna yaitu Orion Black, Galactic Blue, Mars Red, Cosmic White dan striping baru yang terlihat lebih menarik dan dinamis, sesuai selera anak muda. Model ini diharapkan terjual sebanyak 45.000 unit per bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar