Sabtu, 18 September 2010

AHM Meluncurkan Honda New MegaPro Dengan Mesin dan Desain Baru


Jakarta —PT Astra Honda Motor kembali merilis sebuah sepeda motor baru untuk memperkuat penetrasinya di pasar motor nasional. Kali ini perusahaan meluncurkan model sport terbaru New MegaPro dengan perubahan total yang signifikan, yaitu: desain baru, mesin baru & rangka baru, serta fitur-fitur baru yang canggih.
New MegaPro mengusung desain baru berkonsep street fighter dengan karakter yang berotot, padat (massive), aerodinamis & modern. Desain bodynya tampil lebih gagah dan sporti.
Disain baru lampu depan New MegaPro kini dilengkapi cowl, clear lens, multirelfector & visor yang modern serta garis desain yang menyatu dengan lampu depan (balance),   sehingga membuatnya terlihat lebih gagah, kompak, modern, dan memberi kesan layaknya sebuah motor besar dengan garis bodi yang aerodinamis.
Posisi stang pun didesain lebih ergonomis sehingga membuat motor ini nyaman dikendarai (tidak mudah lelah/ pegal), baik jarak jauh maupun jarak dekat.
Panel meter New MegaPro mengkombinasikan sistem analog tachometer & digital speedometer (dilengkapi jam digital) yang membuatnya lebih lengkap, akurat, informatif dan mudah dilihat. Desain panel meterpun terlihat lebih dinamis, kompak, bergaya & modern.
Tanki Bensin desain baru bergaya hi-mount tank yang tampil lebih gagah & berotot serta bentuk garis yang menyatu dengan advanced shroud. Tempat Duduk Ganda (Double Seat) model hip up menawarkan kenyamanan baik untuk pengendara maupun pembonceng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar